Asam Hyalunoric

Apa itu Asam Hyaluronic?

‘Asam Hyaluronic” (yang mungkin Anda temukan bersembunyi di label beberapa produk perawatan kulit Anda sebagai HA), secara alami terjadi dalam tubuh manusia,’ kata Dia Foley dari Memang Labratories. Zat ini berfungsi sebagai magnet untuk kelembaban, membantu sel-sel Anda mempertahankan sebanyak mungkin agar kulit Anda terasa dan tampak terhidrasi, montok dan sehat.

Sekarang untuk bagian sains-y. Hanya satu gram Asam Hyaluronic memiliki kemampuan mengesankan untuk menampung hingga enam (yep, enam) air. Tambahkan ke itu, kemampuan super pintar untuk mengatur kelembaban di dalam sel, agar tidak menenggelamkan mereka dan Anda punya satu bahan jenius.

Mengapa Asam Hyaluronic Sangat Baik Untuk Kulit Anda?

ika kulit Anda belum mendapatkan manfaat dari Asam Hyaluronic, inilah mengapa seharusnya:

1. Jika kulit cukup terhidrasi, rasanya super lembut, montok dan empuk dan terlihat jauh lebih bercahaya. Sampai jumpa, Insta-filter.

2. Ketika kulit terhidrasi, garis-garis dan kerutan (bahkan yang lebih dalam) tampak berkurang, jadi itu adalah bahan yang bagus untuk mereka yang memiliki kulit yang menua yang sangat ingin berpegang teguh pada kemampuan muda mereka.

3. Ini bekerja dengan baik pada semua orang. ‘Asam Hyaluronic bekerja untuk semua jenis kulit, kata Dia Foley,’ bahkan kulit yang sensitif atau rentan berjerawat, serta kulit yang berminyak. ‘

4. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Asam Hyaluronic juga memiliki sifat antioksidan, yang berarti dapat bertindak seperti perisai terhadap radikal bebas yang tidak dapat kita kendalikan, seperti polusi dan agresor lainnya.

Apakah Asam Hyaluronic Aman?
Tentu saja….

Walau di namanya ada asam, Asam Hyaluronic tidak mengupas kulit atau menyebabkan downtime ketika dioleskan.

“Ini berbeda dari asam lain yang digunakan untuk pengelupasan kulit,” sebut Dr. Zamani. Zat pengikat kelembaban alami dan kuat, memberikan kelembapan lembut ke tempat kulit Anda paling membutuhkannya.

Bagaimana Saya Tahu Jika Kulit Saya Membutuhkan Lebih Banyak Asam Hyaluronic?
Jika Anda Khawatir Tentang Penuaan:
Seiring bertambahnya usia, jumlah Asam Hyaluronic yang diproduksi oleh sel-sel kulit kita mulai berkurang dan pergantian sel bisa menjadi lamban – ini adalah saat garis, kerutan dan tekstur kasar cenderung membuat debut mereka.

Jadi, jika Anda ingin mempertahankan cahaya awet muda Anda, memasukkan Asam Hyaluronic ke dalam rutinitas perawatan kulit anti-penuaan Anda jelas merupakan ide yang bagus.

‘Kelembaban kulit dapat turun secara signifikan seiring bertambahnya usia,’ kata Dia memang Laboratorium, sesuatu yang Dr. Zamani detik. ‘Ini membuat kulit kehilangan elastisitas dan memperlihatkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Tapi Hyaluronic Acid bertindak sebagai minuman terbaik untuk kulit Anda, “kata Dia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s