Soft Es Pact

Soft es pactMemiliki kulit mulus pasti merupakan impian setiap wanita.  Namun sering kali kulit kita tidak dalam kondisi bagus. Disinilah makeup berperan karena makeup itu selain untuk koreksi bentuk wajah juga untuk membuat kulit terlihat indah.  Makeup itu seperti melukis, kanvas musti bagus dulu agar lukisan terlihat bagus dan dalam hal ini makeup terlihat merata.

Kita perlu tahu bagaimana memakai make up dengan benar ke wajah kita dan tentu saja perlu banyak latihan. Ala bisa karena biasa. Kesalahan kecil terkadang malah  berakhir merusak seluruh makeup kita. Itu sebabnya saya lebih memilih jumlah produk minimum dan tetap berpegang pada satu atau dua make up dasar dengan bagus.

Kali ini saya di minta Ibu Rita Zein, senior manager Covermark untuk mencoba dan kemudian mereview salah satu produk foundation andalan Covermark, Soft pact.

Pada mulanya saya kurang berminat untuk memenuhi permintaan beliau. Saya hanya mereview produk yang saya sukai. Tetapi saya tertarik mendengarkan penjelasan Ibu Rita Zein ini mengenai pengalaman beliau dengan foundation Soft pact.  Ibu Rita mengatakan bahwa kulit beliau sulit sekali memakai foundation karena produksi minyaknya mengalahkan kilang minyak Pertamina (ini Ibu ada ada saja J). Tetapi kata Ibu Rita lagi, beliau mencoba foundation ini kemudian melakukan olah raga “running” sepanjang Sudirman. Dan kata beliau, foundation ini tidak terasa panas di kulit dan tidak meleleh sehingga kulit tetap terlihat fawless sepanjang olah raga. Dan yang paling penting SPF nya 33

Boleh juga di coba, pikir saya. Apakah foundation ini seperti yang Ibu Rita ceritakan, karena tentu saja  menurut beliau foundation ini bagus karena … Ibu Rita ini senior manager nya Covermark.

Saya memakai foundation ini untuk menghadiri pesta kebun Pertama itu bisa menutupi bagian-bagian gelap di wajahku dengan sempurna. Wajahku memiliki banyak bagian gelap yang muncul dari waktu ke waktu, terutama di sekitar mataku dan bibir. Dengan memakai foundation ini saya tidak membutuhkan concealer.

Foundation ini bukan jenis bedak, melainkan tipe krem. Oleh karena itu dibutuhkan waktu 30 detik lebih untuk mengaplikasikannya keseluruh wajah. Dan saya tidak perlu mencuci tangan. Biasanya setelah saya menggunakan foundation cair saya harus mencuci tangan saya.  Hasil foundation ini terlihat sangat natural di kulit saya. Tetapi penting sekali untuk mencari warna yang cocok dengan warna kulit, saya mengguna nomor O4. Walau menurut Ibu Rita seharusnya saya menggunakan OB3, tetapi saya suka warna kulit yang agak eksotis eksotis gimana gitu.

Sehabis menggunakan foundation ini, saya tidak menggunakan bedak tabor atau bendak apapun karena menurut saya foundation ini sudah ada powdery tekstur. Dan tahan lama.  5 jam saya tidak perlu kuatir dengan makeup saya.

Foundation ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan foundation yang mempunyai daya cover yang bagus dan terasa ringan di kulit. Karena foundation ini tahan lama akan sangat membantu terutama jika anda menghadiri acara penting atau acara sepanjang hari, karena anda hanya memerlukan sentuhan minimal dan makeup  masih terlihat sempurna. Tentunya sangat cocok  bagi wanita sibuk.

Leave a Reply

