Ingin Olah Raga? Coba Prancercise

Kita semua tahu kalau olah raga itu penting. Namun, akan sayang jika olah raga dilakukan dengan menghabiskan waktu di dalam ruangan menggunakan treadmill. Sebaiknya, keluar rumah dan lakukan gerakan Prancercise.
Olah raga ini dipopulerkan oleh Joann Rohrback. Dalam website-nya, ia mendefinisikan Prancercise sebagai gerakan ‘kenyal, cara bergerak maju dengan ritme, mirip dengan gerakan kuda, dan idealnya didorong oleh kegembiraan.”
Seperti dilansir Time, ia menyebut gerakan ini sama dengan prinsip diet dan spiritual. Sehingga dapat membuat program kebugaran yang memuaskan dan holistik. Bahkan, menjadi program fitnes yang sukses yang didambakan setiap orang.
Latihan ini sempat mencuat pada 1989. Namun, tidak pernah menarik perhatian, sampai sekarang. Video mengenai gerakan ini banyak tersebar di internet dan menarik perhatian penggemar yoga, zumba, dan pilates.
Mungkin, Prancercise bisa menjadi latihan yang tepat untuk Anda. Tertarik? Anda bisa melihat beberapa gerakannya di video di bawah ini:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s