Cara Mengatasi Gejala Nyeri PMS Dengan

Banyaknya gejala pramenstrual syndrome atau PMS yang dihadapi wanita terkadang membuat produktivitas wanita semakin menurun. Obat herbal yang mengandung ekstrak mahkota dewa membantu mengatasi masalah

“Ketika seorang wanita mengalami pramenstrual syndrome hormon yang bekerja adalah hormon esterogen dan progesteron juga prostaglandin” jelas Raymond yang ditemui dalam peluncuran sebuah produk terbaru dari Dexa Medica.

Menurut Raymond yang bertanggungjawab membuat rasa nyeri dan mood yang naik turun adalah hormon-hormon tersebut bila bertemu dengan reseptornya. “Seperti esterogen reseptor dan Cyclooxygenase-2 (Cox-2)” jelasnya.

Untuk itu dibutuhkan obat yang mengandung zat yang dapat menghentikan laju esterogen dalam darah. Seperti Vitafem Free Me. Ini merupakan salah satu obat herbal terbaru untuk mengurangi derita wanita ketika PMS.

“Bukan mengurangi gejala namun menghilangkan rasa sakit. Karena mengandung ekstrak mahkota dewa yang disebut DLBS1442 yang takarannya pas untuk menghentikan laju reseptor esterogen dan mengurangi inflamasi Cox-2” jelas Raymond.

Untuk efek samping Raymond menjamin Vitafem Free Me sangat kecil. Karena uji toksinitas yang sudah dilakukan dengan standarisasi, sehingga kemungkinan terjadi efek samping sangat kecil

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s