Cara Memperoleh Orgasme Saat Berolahraga Bagi Wanita

Orgasme ternyata tidak hanya bisa didapatkan lewat aktivitas seks. Studi terbaru menunjukkan kalau orgasme juga bisa dialami wanita saat berolahraga, khususnya olahraga yang berfokus pada bagian perut.

Tentu saja tidak bisa diartikan, wanita secara otomatis akan meraih orgasme saat olahraga. Tapi para peneliti mengungkapkan bahwa wanita kemungkinan bisa mengalami orgasme atau kenikmatan seksual selagi olahraga.

Seperti dikutip dari Your Tango, penelitian yang dilakukan di Indiana University, Amerika Serikat tersebut mewawancarai 124 wanita yang pernah mengalami orgasme saat olahraga dan 246 wanita yang merasakan kenikmatan seksual ketika latihan fisik. Para peneliti menemukan, gejala yang mereka sebut ‘coregasms’ itu terjadi ketika otot inti pada area perut bekerja.

Gerakan olahraga seperti angkat beban, sesi yoga dan mengayuh sepeda statis (spinning) yang intens bisa berujung pada timbulnya rasa puas ‘menggelitik’ di area intim wanita. Penelitian tersebut juga menemukan, 20 persen dari responden mengatakan orgasme terjadi tanpa mereka sangka-sangka.

Sementara 40 persen wanita yang pernah mengalami orgasme atau kepuasan seksual saat olahraga menyatakan, hal itu bisa terjadi lebih dari 10 kali dalam rutinitas bulanan olahraga mereka. Sebanyak 50 persen responden mengatakan merasakan orgasme saat olahraga perut, 20 persen mengaku orgasme dari latihan yoga dan 10 persen terjadi saat jalan sehat atau hiking.

Terlepas dari hasil penelitian tersebut, beberapa jenis olahraga memang terbukti bisa meningkatkan kualitas seks. Misalnya saja squat, tak hanya membentuk kaki dan bokong jadi lebih indah. Tapi juga melancarkan aliran darah ke area tubuh yang bisa membangkitkan libido.

Salah satu gerakan yoga yang dinamakan ‘Pelvic Tilts’ juga berkontribusi menciptakan performa seks yang lebih hebat. Latihan pelvic tilts, bisa menguatkan otot punggung dan tulang panggul saat Anda bercinta. Untuk tahu lebih lengkap tentang gerakan olahraga yang bisa menambah kepuasan bercinta, bisa disimak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s