Rahasia Kecantikan Para Putri Bangsawan Dengan Ekstrak Sarang Burung Walet

Produsen makanan dan suplemen kesehatan yang berpusat di Singapura, PT Cerebos Indonesia, hari ini memperkenalkan produk barunya, Brand’s Bird’s Nest. Brand’s Bird’s Nest merupakan produk minuman sarang burung walet dalam kemasan botol yang diklaim dapat membantu menjaga kesehatan dan keindahan kulit perempuan dari dalam tubuh.

“Hari ini kami menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan sebuah produk yang dapat memaksimalkan kesehatan dan keindahan kulit dari dalam tubuh mereka, melalui salah satu produk terbaik kami, Brand’s Bird’s Nest,” ujar Indra Laban, General Manager PT Cerebos Indonesia, saat media briefing di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Jumat (15/4/2011) lalu.

Sejak lebih dari 500 tahun lalu, sarang burung walet secara tradisional dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Efek mendinginkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh, sehingga membantu menjaga kulit awet muda, bebas keriput, dan dengan sendirinya menjaga kulit tetap mulus. Penelitian yang dilakukan sebuah lembaga di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Factor yang mampu memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Produk ini juga mengandung banyak protein dan mineral yang diperlukan tubuh. Kandungannya terdiri atas glycoproteins (protein kompleks plus karbohidrat, 17 asam amino, 3 asam amino esensial, dan 2 asam amino non esensial) dan karbohidrat, serta mineral yang terdiri atas sodium dan kalsium, magnesium, seng, magnese, dan zat besi.

Indra menambahkan, produk ini merupakan ekstrak sarang burung walet dari gua, yang sulit untuk dijangkau. “Namun kami sengaja mengambil sarang langsung dari gua, bukan dari peternakan walet rumahan, karena struktur sarang walet dari gua lebih kuat,” ujar Indra.

Produk ini diproduksi di Thailand menggunakan metode ilmiah untuk membuktikan sarang burung walet yang diterima dari supplier adalah 100 persen sarang burung walet asli dari gua.

Brand’s Bird’s Nest sementara dapat diperoleh di Carrefour, Hero, dan beberapa hipermarket lain. Produk ini tidak dijual eceran, melainkan satu boks yang berisi 6 botol, dengan varian kemasan botol 40 gram dan 70 gram.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s