Perempuan Gemuk Lebih Panas di Ranjang Tetapi Istri Langsing Lebih Panas Di Ranjang

Siapa bilang pria alergi dengan perempuan berisi atau sedikit gemuk. Dalam sebuah jajak pendapat sebanyak 54 persen pria mengatakan perempuan yang berisi lebih “panas” di ranjang.

Jajak pendapat yang dilakukan situs Date.com, Matchmaker.com dan Amor.com mendapat respon dari ribuan orang. Para responden dimintai pendapat soal berkencan dengan pria atau perempuan yang memiliki badan berisi.

Hasilnya, sebanyak 85 persen pria sependapat dengan pernyataan, “Beberapa kilogram lebih berat dari berat ideal tidak ada masalah.” Sedangkan sebanyak 80 persen setuju bahwa perempuan kurus lebih menyebalkan dibandingkan mereka yang gemuk.

Selain itu, sebanyak 70 persen pria mengatakan yang menjadi pertimbangan dan memandang perempuan adalah hati dan perilakunya bukan tampilan fisik. Yang aneh, 90 persen perempuan berpendapat pria yang memiliki tubuh gempal tidak menarik dan perempuan gemuk sulit mendapat pasangan.

Jajak pendapat ini juga mengungkap sebanyak 74 persen perempuan lebih memililih pria yang sadar akan kesehatan. “Ini menunjukkan ada perbedaan pendapat yang signifikan antara pria dan perempuan,” kata Shira Zwebner, Relationship Adviser Date.com, Mathcmaker.com dan Amor.com seperti dikutip dari Thirdage, Selasa 5 April 2011.

Menurut Shira, perbedaan pandangan ini amat mencolok ketika mereka akan terlibat dalam sebuah hubungan dan pernikanan dimana 80 persen pria setuju perempuan kurus lebih menyenangkan daripada pasangan wanita yang gemuk. Sebanyak 85 persen pria juga sependapat bahwa berat pasangan harus ideal. Sedangkan pertimbangan pria dalam memilih perempuan sebagai pasangan hidup adalah fisik sebanyak 70 persen. Dan perempuan yang langsing menurut 60 persen pria lebih “panas” diranjang setelah menjadi pasangan tetap.

“Sayangnya, perbedaan pandangan ini sering kali mengakibatkan kehilangan kesempatan untuk berkencan,” kata dia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s