Alasan Wanita Menikmati Berhubungan Intim Yang Seksual

Tahukah Anda, bagi kebanyakan wanita, bercinta bukan cuma untuk urusan memuaskan gairah pribadi, melainkan juga demi kesehatan fisik dan psikologis serta membahagiakan pasangan mereka.

Ingin tahu rinciannya? Semua alasan tentang mengapa wanita menginginkan seks terangkum dalam sebuah buku ‘Why Women Have Sex’, yang ditulis Cindy Meston dan David Buss. Penulis buku ini mencatat hingga 200 alasan wanita.

Para peneliti mewawancarai 1.006 wanita sebagai bahan riset untuk buku tersebut dan menemukan beberapa jawaban sangat mengejutkan, dikutip dari Times of India. Sebagian wanita mengungkapkan bahwa mereka berhubungan seksual untuk mendapatkan pengalaman spiritual.

Mereka berpikir aktivitas ini bagian dari ibadah. Yang lainnya mengatakan bercinta sebagai obat sakit kepala, stres, membuat kemampuan seksualnya lebih baik, dan untuk mendapatkan kecantikan kulit.

Sebagian wanita lagi mengatakan berhubungan seks untuk membahagiakan pasangan, atau sebagai tanda terima kasih pada suami. Sejumlah pengakuan wanita, antara lain, “Suami telah mengajak aku menikmati makan malam mewah” atau “Suami telah bekerja keras untuk membiayai kebutuhan keluarga” .

Namun, mayoritas (84 persen) wanita mengakui melakukan hubungan seks untuk mendapatkan kehidupan yang nyaman, mewah (kenaikan gaji, karir atau pangkat), dan untuk merayu pria agar mereka mau menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang tidak mau mereka lakukan sendiri.

Bahkan ada yang melakukan hubungan seks karena bosan dengan rutinitas sehari-hari. “Saya melakukan hubungan seks untuk mengurangi kebosanan,” kata salah satu wanita yang diwawancarai

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s