Rahasia Membuat Pria Mengejar dan Tergila Gila Pada Anda Seperti Seorang Model Ternama

Wanita bisa terkenal dan menjadi sorotan karena cantik, seksi, pintar, dan berbakat. Hal ini terjadi pada para artis, selebriti, model, dan lainnya. Wanita umum pun akan memandang mereka, sebagian dengan kagum, sebagian dengan cemburu. Cemburu bukan karena ingin menjadi terkenal dan mendapatkan apa pun yang para wanita terkenal itu miliki saja, tetapi juga karena diingini banyak pria. Apakah adalah alasan lain bagi pria untuk mengingini wanita ini selain karena fisik?

Situs askmen.com setiap tahunnya membuat sebuah daftar berisi wanita-wanita paling menarik menurut riset mereka. Tahun ini, mereka mencari tahu apa yang membuat para pria begitu menginginkan wanita-wanita terkenal selain karena keindahan fisik, begini pandangan mereka:

Kompetisi
Pria, disadari atau tidak, tergerak oleh kompetisi. Pria menginginkan apa yang dimiliki pria lain. Mereka pun menginginkan apa yang kata orang tidak bisa mereka miliki, termasuk wanita-wanita cantik yang terkenal itu. Jelas mengapa mereka ingin bisa menaklukkan Scarlett Johansson karena banyak sekali pria yang menginginkan mantan istri Ryan Reynolds itu.

Variasi
Jika Anda melihat perjalanan foto-foto para artis, Anda akan melihat perubahan dandanan dari yang biasa hingga luar biasa. Sepanjang perjalanan karier wanita-wanita cantik dan kenamaan itu pasti akan terjadi perubahan dandanan begitu banyak. Aktris dan model-model cantik harus bisa tampil trendi mengikuti gaya seiring zaman, harus bisa tampil seksi, feminin, pemalu, agresif, polos, sampai manis menggemaskan.

Pria suka variasi. Menurut para ahli di askmen.com, karena itulah bagi pria, kesetiaan adalah hal yang sangat menantang. Mereka mahluk visual. Tak heran mereka akan begitu bergairah melihat pasangannya yang mengubah potongan rambutnya menjadi menggoda. Para wanita terkenal, artis atau model seringkali mengubah dandanan mereka, bahkan kadang berdandan sesuai fantasi mereka (ingat dandanan para model Victoria’s Secret kalau lagi peragaan?). Meskipun pada akhirnya andalah yang mereka ingin variasikan dengan wanita lain karena seberapapun bervariatifnya anda tampil, itu adalah anda dan itu adalah membosankan.

Model kesempurnaan

Pria juga suka berimajinasi. Mereka memiliki beragam tipe model wanita sempurna di kepala mereka. Imajinasi seksualitas ini pun digali oleh para pencari ketenaran. Contoh, Britney Spears yang mengambil imej sebagai anak sekolahan seksi di awal-awal popularitasnya. Katy Perry yang menggunakan ciri pin up girl, dan banyak lainnya. Apa yang membuat para wanita kenamaan ini makin diingini oleh pria adalah karena mereka memainkan peran dan kostum yang memberikan visualisasi jelas dan variasi dari imajinasi para pria ini.

Para artis dan model bisa melakukan hal ini, sementara wanita-wanita umumnya jarang bisa melakukan hal ini. Bagi para pria, ternyata perempuan yang mereka temui secara keseharian, atau pasangannya jarang yang bisa menyalurkan imajinasi mereka ini karena terlalu kompleks, terlalu nyata, hingga sulit diasimilasikan dalam skenario fantasi mereka.

Pengin terkenal juga
Tentu, salah satu alasan lain pria mengingini wanita terkenal adalah karena mereka melihat bahwa ketenaran itu menarik juga. Pria membayangkan status tinggi dan prestise setiap saat. Pria suka dihormati, disukai, dan dikagumi. Bisa jadi sebenarnya ketenaran merekalah yang diingini oleh para pria ini, bukan orang terkenalnya.

Lebih dalam dari fisik
Tentu wanita-wanita terkenal di daftar para pria ini sangat cantik. Bisa jadi pula bahwa yang membuat para wanita terkenal ini sangat menggoda di mata pria bukan hanya sekadar kenyamanan untuk ditatap, tetapi sesuatu yang mereka representasikan dari imej pribadi mereka sebagai pribadi yang sukses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s