Pria Yang Gentleman Adalah Pria Yang Paling Rutin dan Banyak Mengirim SMS

Dulu, membukakan pintu atau membawakan tas belanja bisa membuat seorang pria dianggap gentleman. Tapi kini jaman sudah berubah. Tindakan-tindakan seperti itu bisa jadi dianggap sudah kurang romantis lagi.

Seperti dikutip dari situs menshealth, sebuah penelitian yang dilakukan perusahaan fashion di Inggris, Austin Reed menyatakan kalau wanita saat ini lebih tertarik pada pria yang mengirim sms secara rutin.

Survei yang melibatkan tiga ribu wanita ini mengungkap kalau satu dari 10 wanita percaya kalau sosok pria sejati ialah pria yang rutin mengirim sms romantis.

Sementara satu dari 20 wanita berpendapat kalau pria wajib menyapa atau menulis komentar di wall facebook pasangannya.

Yang jelas, kemajuan teknologi berperan besar menentukan sosok pria sejati masa kini. Lihat saja daftar teratas sosok pria sejati masa kini versi survei tersebut dipenuhi oleh tindakan yang melibatkan gadget atau situs sosial.

Misalnya, memasukkan lagu kesukaan pasangan di Ipod. Adalagi yang menyebut kalau pria harus mengirim pesan romantis lewat situs jejaring sosial.

Perubahan gaya hidup yang beragam juga memberi dampak cukup dramatis pada wanita untuk menilai sosok pria sejati. Misalnya, pria yang memasak hidangan bagi wanita dianggap sebagai gentleman.

Demikian juga pria yang bisa menangis di hadapan wanita. Padahal, sosok pria sejati di jaman dulu adalah pria yang tegar dan tak mengeluarkan air mata.

Survei ini juga menyebutkan jika sebagian besar wanita dalam survei mengatakan kalau mereka merasa tersanjung ketika pujaan hatinya mau membuang sampah keluar rumah, membersihkan rumah dan melayani semau kebutuhannya dengan sepenuh hati.

Yang jelas survei ini memberi gambaran adanya perubahan pandangan wanita terhadap sosok pria sejati. Apa yang dulu dianggap penting dan romantis, kini bisa dianggap biasa saja. Demikian pula sebaliknya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s