Semua Cinta Akan Padam Dalam Jangka Waktu 10 Tahun 11 Bulan

Jangan terlena dulu kalau anda dengan mulus melewati tujuh tahun pernikahan, masa yang konon merupakan ujian hidup bersama dalam ikatan.

Menurut para peneliti seperti dikutip Mailonline, sebagian suami-istri mulai merasa bosan terhadap pasangannya setelah sepuluh tahun 11 bulan.

Survei menunjukkan bahwa setelah satu dasawarsa pernikahan, banyak pasangan yang sudah padam asmaranya bahkan bosan dengan rutinitas sehari-hari.

Seperempat responden mengatakan pernikahan mereka tak lagi kemilau karena mereka sudah tak mau lagi repot-repot pergi keluar bersama-sama atau berprilaku romantis.

Seperlima pasangan mengatakan kehidupan seks mereka telah mencapai titik tidak lagi punya hasrat bercinta.12 persen responden bahkan tidak ingat kapan terakhir pasangan mereka mengucapkan sanjungan.

Studi tentang 3.000 pasangan suami-istri itu menunjukkan bahwa enam dari tiap 10 pasangan sering merasa perlu diingatkan mengapa dulu mereka menikah.

Juru bicara untuk situs jodoh yang melakukan penelitian itu berkata: “perlu sosok spesial yang bersedia mundur dari rutinitas dan menyadari bahwa suasana romantis tidak akan langgeng jika tidak diusahakan.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s