Rahasia dan Tips Menjadi Istri Idaman Para Suami

JIKA baru menikah, pasangan Anda tentunya menginginkan pendamping hidup yang sempurna. Namun manusia tidak ada yang sempurna. Petunjuk di bawah ini kiranya dapat menggambarkan bagaimana menjadi istri yang bisa menyenangkan suami.

1. Jadilah pribadi yang menyenangkan
Jangan bersikap kasar kepada suami Anda. Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang membuat semua orang di sekitar Anda merasa buruk hanya karena Anda sudah mengalami hari yang berat. Sambutlah ia dengan senyuman ketika pulang. Bukannya wajah masam. Dengarkan dia berbicara tentang keluh kesahnya.

2. Tunjukkan rasa hormat
Seorang istri yang baik menghormati suami dan tidak pernah memilih untuk meremehkan, menghina atau merugikannya di depan umum. Lebih baik berpikir sebelum berbicara. Karena tidak mungkin mengambil kembali kata-kata setelah diucapkan.

3. Berkomunikasi
Ini adalah kunci untuk pernikahan yang baik dan solid. Cari waktu untuk duduk dan berbicara dengan suami Anda setiap hari. Walaupun hanya untuk setengah jam. Jika ada masalah pecahkan berdua.

4. Jadilah pendukung
Seorang suami mengharapkan dukungan dan pemahaman istri saat terkena masalah. Mendukung dia dalam semua tahap karier dan kehidupan. Jika Anda tidak setuju dengan pendapatnya, hormati dia.

5. Kontrol rengekan
Tak seorang suami pun menyukai istrinya mengomel. Jika Anda ingin mendapatkan cara Anda sendiri, tanyakan dengan baik. Mengomel dapat membuat keretakan yang tidak diinginkan atau membuat hal-hal buruk di antara Anda berdua.

6. Beri dia ruang
Anda perlu memahami seorang suami pun memiliki kehidupan lain. Dia memiliki keluarga, teman dan kolega, yang juga merupakan bagian dari hidupnya. Dia mungkin juga memiliki hobi, jadi jangan selalu mengharapkan perhatian penuh darinya.

7. Beri kejutan
Pria suka kejutan. Aturlah sebuah kejutan pesta ulang tahunnya atau merencanakan malam khusus penuh gairah. Kejutan Anda tidak harus rumit. Cukup sederhana misalnya membuat makanan favoritnya.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s