Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut

Bila anda tidak menyukai pengecetat rambut yang telah anda lakukan dan ingin menghilangkan warna tersebut dari rambut anda, ada cara mudah untuk meluruhkan cat rambut yang anda sesali tersebut dari rambut anda.

Ambil satu botol diet coke, tuangkan secara merata pada rambut anda. Biarkan beberapa saat lalu cuci bersih rambut anda. Maka warna rambut dari hasil pewarnaan atau pengecatan rambut akan hilang. Harus diingat, jangan menggunakan jenis coke lain selain diet coke.

About these ads

29 responses to “Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut

  1. dah dicoba dan berhasil

  2. sdh dicoba dan suskes

  3. diet coke itu biasanya dijual di mana ya??

  4. apakah berlaku untuk pewarna rambut hitam? soalnya warna hitam sangat pekat dan susah sekali luntur

  5. cerdas banget thks

  6. zero coke bisa ga?

  7. hilang tuh … berhasil yippiiieee

  8. ratih purnama dewi

    diet coke beli dimana yah? Trs harganya berapa?

  9. berhasil ….

  10. untuk rambut yang sudah d wrn hitam bisa gak?

  11. Kalo warna asli rambut gelap , trus hasil pewarnaan nya terang gt bisa ilang juga gak? Thanks

  12. beli dimana??

  13. zero calori coke boleh kan??? urgent niiih…huhuhuuhu.. merusak rmbut ga?

  14. beli.a dimana

  15. SAYA LAGI MENCOBA.. TNGAH MENUNGGU HASILNYA….

  16. aku uda coba dan berhasil!!!

  17. coke biasa ke ?

  18. Beli nya di mana yah? Toko cosmetic atau di toko apa?? Please jawab yakk! ^^

  19. betulke ni? saya nak cuba. ada yang boleh tolong jawab.

  20. Untuk warna hitam pekat bisa gak? Trus beli nya dimana?

  21. kalo rambut hitam pake diet coke, apakah sah dalam sholat ?

  22. Diet coke dapat di beli di mana ya , kasih dong infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s