Cara Menghilangkan Stretchmark Secara Alami

Ramuan alami.
Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih hangat.
Cara tradisional ini disinyalir ampuh untuk memudarkan hingga menghilangkan selulit serta stretchmark yang ada. Caranya, adalah dengan menggosokkannya secara teratur pada area tersebut, lalu… ucapkan selamat tinggal pada guratan dan timbunan lemak itu.

Air garam ajaib.
Sebelum mandi, sempat dan biasakan untuk berendam dalam air yang mengandung garam selama kurang lebih 10 menit. Lemak yang tertimbun penyebab selulit akan berangsur hilang.

About these ads

8 responses to “Cara Menghilangkan Stretchmark Secara Alami

  1. GmNa crA MengHlangkn flack htam pDa kLht wjah scRa almi,tpat n cpaT??

  2. dengan ampas kopi yang masih hangat ??
    gimana kalau langsung dengan bubuk kopinya ??

  3. dijamin manjur tuh

  4. Coba ach…
    Bnyak bgt nih slepas melahirkan banyak stretch mark nya d badan..

  5. Maksudnya ampas kopi itu. Misal nya kita nyeduh kopi kapal api terus ampas yg dibawah kopi nya itu kita ambil terus kita olesin? Apa ampas kopi langsung dari kopi mentah yg baru ditumbuk terus di seduh? Terus kalo air garam itu garam yg beli di supermarket gapapa kan?

  6. wow yang ramua saya baru tahu lho, dioleskan ya, kalau diminum saya juga doyan wortel si, hehe. terima kasih

  7. berapa takaran air garamnya yah?

  8. Stretch mark timbul di daerah yang terlihat oleh orang lain dan itu membuat qta tidak percaya diri, ada obat yang ampuh untuk menghilangkan stretch mark yaitu langsung aja ke official websitenya di http://g****m.co.id dan buktikan sendiri hasil nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s